welcome to my blog (kayak di keset)

blog ini gak penting, cuma tentang gue yg mau berbagi cerita sama pembaca. kalo ad yg mao baca ya sukur" deh. ekekek

05 Oktober 2009

Goresan Pertama di Blog Pertama gw...

singkat cerita...

gw mulai suka baca" novel pas kelas 1 SMA.
waktu itu di rumah tmen gw,, bnyk bgt aihh buku-buku novel di kamarnya

kayak kerajinan aj baca-baca ginian.
akhirnya gw coba baca dikit,, cuma sepintas.

kata pertama gw setelah baca novel itu. " wahahahahaahha".
wah gila tuh novel gokil.

stelah gw telusiri ternyata penulisny mas ACA (wahyu bangkit).
setelah dari situ baru deh gw hobi baca" buku novel best seller gini.
ada lagi nih,, kambing jantan, doroymon, jakarta underkompor, n RIVA the explorer yg baru" ini gw baca.

eh setelah gw telusuri lagi,, ternyata penulisnya kebanyakan adalah BLOGGER yg sering cerita tentang kehidupannya di blog ini,, kemudian baru diobukuin jadi novel

walhasil gw jadi kepingin jadi penulis noh !

sekian deh nanti di terusin lagi.

-ekal-

Tidak ada komentar: